Sunday, March 27, 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja PNS


Kota , Tanggal Bulan Tahun


Kepada yang terhormat,
Menteri …. Republik Indonesia
c.q. Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian
di
Jakarta

Dengan hormat,


Melalui surat ini saya mengajukan lamaran untuk dapat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun
2007 di Lingkungan Departemen ….. RI sebagai ……..

Berikut data diri saya :
Nama Lengkap                       :Melinda Dee
Tempat/Tanggal Lahir             :
Jenis Kelamin                           :
Pendidikan                              :
Jurusan                                    :
IPK/Nilai Rata-rata                   :

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:

1.      Formulir Pendaftaran yang telah saya isi dan tandatangani
2.      Photo copy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir 1 rangkap
3.      Photo copy Transkrip Nilai terakhir yang telah dilegalisir 1 rangkap
4.      Photo copy Kartu Tanda Pencari Kerja yang masih berlaku 1 rangkap
5.      Photo copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku 1 rangkap
6.      Photo copy Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah 1 rangkap
7.      Surat Pernyataan siap ditempatkan diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
8.      Pas Photo 3 x 4 sejumlah 4 lembar
9.      Amplop balasan (ukuran 110 mm x 230 mm) yang telah ditulisi nama, alamat lengkap, kode pos, nomor telepon/HP yang dapat dihubungi dan dibubuhi perangko kilat.

Demikian lamaran ini saya sampaikan, atas perhatian dan perkenannya saya sampaikan terima kasih.

                                                                                                                         Hormat saya,